kata-kata gombalan ala jesica iskandar

ujang main layangan, si petruk mencari ilmu. Akan
kuterjang semua rintangan, untuk mendapatkan cintamu.
================================================================
lampu neon – lampu petromak. walau kamu oon, tapi
bodimu alamaaaak… : ================================================================
lampu pinggir jalan – lampu taman. aku cuman pengen
kenalan, biar kita jadi teman.
================================================================
lampu mobil – lampu motor. bibirku sekarang udah ndak
originil, sering kau jahatin ampe jontor. : ================================================================
lampu kerlap-kerlip – lampu sen. kamu itu emang paling
sip, pokoknya aku ndak pernah bosen.
================================================================
lampu minyak – lampu disko. yang naksir gue banyak,
tapi pilihanku cuman elo. ================================================================
Mimif masak mi kare sama bayu, if u love me I’ll marry u.
================================================================
Bunga melati, tumbuh di pot rotan. Kamu satu-satunya di
hati, walau status kita udah mantan.
================================================================ Ada tamu, rambutnya kaya ijuk. Senyumanmu, adalah
penyejuk.
================================================================
plastik bungkus mie instan – plastik bungkus permen.
kalau ntar diajak balikan mantan, sorri mending jadi
temen. ================================================================
plastik bungkus pakaian – plastik bungkus celana.
kamulah sang impian, dirimu selalu bikin aku terpesona.
================================================================
plastik bungkus bakso – plastik bungkus duren. biarin aja
aku dibilang ndeso, yang penting kan aku keren ================================================================
plastik bungkus kacang – plastik bungkus kripik. bumi
serasa berguncang, saat pertama liat dirimu cantik.
================================================================
hari ini hari selasa, tanggal sepuluh muharram. awal
temenan sih biasa2 aja, namun skrg ada rasa cinta yang mendalam.
================================================================
plastik bungkus bawang – plastik bungkus jahe.
sekarang kamu doang yg aku sayang, kalau besok2 sih
meneketehe.
================================================================ hari ini hari selasa, tanggal enam desember. sekarang
gadak yang aku rasa, selain cintaku padamu yang over.
================================================================
Ambil sagu di atas kembang, ambil belati sama parang.
Jgn ragu & jgn bimbang, ini hati cuma buat neng seorang
================================================================ Ambil madu dioles ke brownies. Aku rindu, senyumanmu
yang manis
================================================================
Buah beri masih anget, gara2 kepanasan di jalan. Yg
berdiri manis banget, blh gak abang kenalan?
================================================================ sibambang buka celana, siboneng lg merana. Abang
terpesona, lia neng tanpa busana
================================================================
sibambang buka celana, siboneng lg merana. Abang
terpesona, lia neng tanpa busana
================================================================ Si mumu beli bebek. Bebeknya suka belajar matematika.
Biar kata orang kamu jelek. Tapi bagiku kamu sempurna
================================================================
Di tunggu -tunggu sambil menanti,negara api sedang
berperang.walaupun hari berganti tp cinta abang cuma
untuk eneng seorang.. ================================================================
Mengurai bintang yang tlah mati, ditutupi bulan purnama.
Walaupun hari tlah berganti, sayangku padamu tetaplah
sama
===

Tentang novrendi toraja

hai....aQ rendy dari pajaan, kec,gandasil kab. tana toraja....o iya pra pengunjung mdah2han website ini boleh berguna bat anda
Pos ini dipublikasikan di cinta, lucu dan tag . Tandai permalink.

8 Balasan ke kata-kata gombalan ala jesica iskandar

  1. Arif CMP berkata:

    🙂

    Suka

  2. annie savidish berkata:

    😀 lucu lucu lucu

    Suka

  3. Kunjungan perdana sob😀

    Salam persahabatan.

    Suka

  4. £iea berkata:

    asyik. . . . . . . . .

    buangettt k.jesica

    Suka

  5. ecchy' berkata:

    hmmhh…
    asiikk_assiiikkk..🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s