gombal/rayuan cinta yang lucu ala andre taulani OVJ

– papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku
berdetak kenceng banget kalo deket kamu.
================================================================
-mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah
banget. ================================================================
-lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu,
kalah indah sama kamu.
================================================================
– kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit,
mata menangis. waktu mata menangis, tangan menghapusnya.
================================================================
– kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku
terus sih.
================================================================
– aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan terpisah.
================================================================
– tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg
bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama
aku.
================================================================ – cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena
cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe
kapanpun.
================================================================
– kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun
kemanapun aku melangkah. ================================================================
– aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku
padamu.
================================================================
– dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada
kamu, yg menghangatkan aku dan hatiku setiap saat. ================================================================
– aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak
cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku
waktu merem.
================================================================
– aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn diriku. dan hati itu adalah
kamu.
================================================================
Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan
sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…
================================================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang
kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
================================================================ Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met
maem yah..
================================================================
1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
================================================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air
yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku
merindukanmu ================================================================
sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang
sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik
donk …
================================================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung… aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak
mempunyai titik akhir&tak berujung!!
================================================================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd
sempurna… setiap hari ku peluk kamu dihati aku… ================================================================
1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1
ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu…
================================================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg
kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu
ingat sama kamu
================================================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu
sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p
mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
================================================================
“….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän
Q, ….izinkän kü hädir meräwät lükämü… Krnä äkü… JUAL
PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna
aku sayang kamu!!!!! ================================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm
hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya
brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn
trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…
================================================================ Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga
semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus
bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu
bisa….
================================================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
================================================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di
bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat
mencintaimu”
================================================================ Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang
I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis
Dulu… =====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu
padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta
kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus,
aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun
ga akan hilang namamu dihatiku….. ====

Iklan

Tentang novrendi toraja

hai....aQ rendy dari pajaan, kec,gandasil kab. tana toraja....o iya pra pengunjung mdah2han website ini boleh berguna bat anda
Pos ini dipublikasikan di anak remaja, cinta dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke gombal/rayuan cinta yang lucu ala andre taulani OVJ

  1. ecchy' berkata:

    hummh…
    pantes pintar gomball..
    hhehehe… 😉 :p
    :D:D:D:D:D 🙂

    Suka

  2. sartimin berkata:

    mantappp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s