gombal/rayuan cinta yang lucu ala andre taulani OVJ

– papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku
berdetak kenceng banget kalo deket kamu.
================================================================
-mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah
banget. ================================================================
-lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu,
kalah indah sama kamu.
================================================================
– kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit,
mata menangis. waktu mata menangis, tangan menghapusnya.
================================================================
– kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku
terus sih.
================================================================
– aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan terpisah.
================================================================
– tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg
bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama
aku.
================================================================ – cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena
cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe
kapanpun.
================================================================
– kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun
kemanapun aku melangkah. ================================================================
– aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku
padamu.
================================================================
– dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada
kamu, yg menghangatkan aku dan hatiku setiap saat. ================================================================
– aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak
cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku
waktu merem.
================================================================
– aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn diriku. dan hati itu adalah
kamu.
================================================================
Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan
sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…
================================================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang
kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
================================================================ Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met
maem yah..
================================================================
1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
================================================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air
yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku
merindukanmu ================================================================
sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang
sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik
donk …
================================================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung… aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak
mempunyai titik akhir&tak berujung!!
================================================================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd
sempurna… setiap hari ku peluk kamu dihati aku… ================================================================
1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1
ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu…
================================================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg
kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu
ingat sama kamu
================================================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu
sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p
mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
================================================================
“….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän
Q, ….izinkän kü hädir meräwät lükämü… Krnä äkü… JUAL
PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna
aku sayang kamu!!!!! ================================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm
hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya
brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn
trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…
================================================================ Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga
semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus
bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu
bisa….
================================================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
================================================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di
bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat
mencintaimu”
================================================================ Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang
I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis
Dulu… =====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu
padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta
kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus,
aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun
ga akan hilang namamu dihatiku….. ====

Tentang novrendi toraja

hai....aQ rendy dari pajaan, kec,gandasil kab. tana toraja....o iya pra pengunjung mdah2han website ini boleh berguna bat anda
Pos ini dipublikasikan di anak remaja, cinta dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke gombal/rayuan cinta yang lucu ala andre taulani OVJ

  1. ecchy' berkata:

    hummh…
    pantes pintar gomball..
    hhehehe…😉 :p
    :D:D:D:D:D🙂

    Suka

  2. sartimin berkata:

    mantappp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s