kata-kata gombal lucu ala komedian indonesia

Setiap mlm setiap detik…. ku slalu terbayang
senyummu…. rambutmu yg sgt indah…. ingin rasanya
selalu disampingmu slamanya. trus………….. Isiin Pulsa gw
Yah say..kalo mw lanjutannya
================================================================ percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut
dan manis didengar meski kadang kita bertengkar
================================================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa
mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku
makanan delivery Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil,
kamu dimana ?
================================================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya
buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu….
jadi jgn marah lagi ya sayang….. ================================================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp
gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari
kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah
kamu
================================================================ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi
pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya lewat sms
ini ku tuliskan sebuah kata “aku mencintaimu”
================================================================
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu
ngedukung kamu… karena didalam hati ak, km adalah no. 1… dan kita harus saling mendukung supaya apa yg
kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin..
================================================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku
bentuk namamu dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu ================================================================
”di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan
konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu
selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu
selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu
selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan?
dan utk apa ku jwb? “
================================================================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam
mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan
senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
================================================================
Jika waktu dapat berenti mengalir… Aku berharap itu
waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir
pergi… Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
================================================================ satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo
jadian sama gua……..
================================================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut
ketika melihat km kasihku
================================================================ Lupa agama? ===> ooops… Neraka! Lupa orang tua?
===> ich… Durhaka! Lupa sesama? ===> ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? ===> Ehm… mana bisa! : )
================================================================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah
tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama
kamu maafin aku ya..
================================================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg
sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
================================================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku
bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km
yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku
spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
================================================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan
pernkahan..
================================================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe Tadi malam aku kirim bidadari untuk
menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah,
masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
================================================================
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
================================================================
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru
nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS! Kalau suatu saat
kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa. — Hoeeek! ================================================================
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan
mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. —
Hahaha nice one! ===================== Kalau kamu
ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
================================================================
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di
hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku
berhenti mencintaimu. — jitak!
================================================================ Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup
janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah
cahayanya. — najooos..
================================================================
Kalau amu nanya mana yg lebih penting buat aku:
hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. —
gyahahaha sakit perut..
================================================================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti
suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2
takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! —
weeekkkk
================================================================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi
================================================================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi
airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu,
hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!
================================================================ Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku
tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada
kamu. — lempar pake bedug mesjid!
================================================================
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm
bs bilang lg ngapa??
================================================================
Wafer bkata pd coklat “Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab “ U pikir qt yg paling mnis? U liat donk
org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat Dy tersenyum Duh.. Manisnya…”
================================================================
Stitik ksh mbwt qt sayanx, seucap kta mmbwt qt
percaya, sekecil luka mbwt qt kecewa, tp sebuah
P’shabtan akn slamanya bermakna…
================================================================ Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata
yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang
menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya
tiada
================================================================ Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan
sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I
luv u…
================================================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm Gk seperti baygon yg setia 8 jm N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…? Rexona Yg setia setiap saat
================================================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan
cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
============================= PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN
RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????
================================================================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan
melupakanmu(William Arthur)
================================================================
Inginku kirim BUNGA, takut ia kn LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht
sllu..
================================================================
Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar
kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA, Dan juga kita jangan
kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM, Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR, Biar tidak
PUDAR seperti ROSSA, Makanya kita harus bisa cari CINTA
YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
================================================================
S-Seandainya E-Engkau L-Lebih kenal A-Akan diriku M-
Maka aku A-Akan T-Tersenyum M-Manis utkmu A-Agar engkau L-Lebih tahu A-Aku sentiasa M-Merinduimu
================================================================
matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu
menusuk jiwaku bibirmu telaga madu manis di sudut
senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
================================================================ MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara,
ESPN, WordPress News adalah berita basi kabar darimu
lah yang selalu kunanti
================================================================
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya
bintangnya pindah semua ke matamu… ================================================================
Sekarang aku gendutan gak sih? km tau gak kenapa?
soalnya…. km udah mengembangkan cinta yang banyak
dihatiku….
================================================================
cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers
================================================================
Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu
kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…
================================================================
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh… Eh gak nyangka, kumpulan
sms wagu dari hapeq yang dah q jual malah jadi top click
di blog ini ha..ha..ha…. Buwad nambahin yang kemaren ,
ni q posting lagi sms” gak jelas.ada yang romantis, sok
mesra, sok

About these ads

Tentang novrendi toraja

hai....aQ rendy dari pajaan, kec,gandasil kab. tana toraja....o iya pra pengunjung mdah2han website ini boleh berguna bat anda
Tulisan ini dipublikasikan di cinta, lucu dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke kata-kata gombal lucu ala komedian indonesia

  1. Suka de , , kog bc kata gombal gokil , lucu . .
    Eum. .

    Suka

  2. ecchy' berkata:

    ahahaha…
    lucu-lucu…yaya.. cukup menghibur.. :)
    hmmh…. :D

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s